Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang

Merupakan wisata pantai yang banyak dicari oleh wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Mencari pantai yang memiliki panorama yang indah dan lingkungan yang masih alami nampaknya bukan hal yang sulit di Bali. Pantai Padang Padang mungkin bisa menjadi referensi untuk menghabiskan liburan anda di pulau yang di kenal dengan pulau seribu pura ini.

Lokasi Pantai Pandang Padang

Lokasi Pantai Padang padang sangat mudah di temukan apa lagi di jaman sekarang teknologi sudah canggih dengan menggunakan google map, apabila anda sudah beberapa kali ke Bali dan belum pernah menggunjungugi panta padang padang, mungkin anda bisa menjadikan obyek wisata GWK menjadi patokan pencarian anda. Dari arah GWK anda menuju ke arah obyek wisata Pura Uluwatu di jalan raya Uluwatu pecatu, kurang lebih 5 Kilo meter sebelum mendekati pura Uluwatu anda akan menjumpai Pertigaan antara jalan raya uluwatu dan jalan labuan sait, dengan patokan kantor perbekel desa Pecatu, di pertigaan tersebut anda belok ke kanan masuk ke jalan Labuan sait, kurang lebih 5 kilo meter dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit menyusuri jalan utama anda akan menemukan obyek wisata pantai padang padang tersebut, persisnya sebelum jembatan pertama yang di jumpai dari arah pertigaan tempat anda belok ke kanan tadi.

kalau anda melakukan pencarian dari pintu masuk Pura Uluwatu, Anda belok ke kanan persis sebelum pintu masuk pura uluwatu, anda tinggal mengikuti jalan tersebut dan akan menjumpai pertigaan ke kanan, di pertigaan tersebut anda belok ke kanan dan ikuti terus jalan utama maka anda akan menemukan pantai padang padang di sisi kiri jalan di mana pantainya kelihatan dari jalan utama persis dari jembatan.
Ada tempat parkir yang luas dimana anda bisa memarkirkan kendaraan kamu dengan aman. Hanya perlu menyebrang sedikit kemudian anda harus menuruni anak tangga yang sempit. anda harus sedikit memiringkan badan jika saling berpapasan karena saking sempitnya jalur ini. Setelah turuni anak tangga maka anda akan langsung disambut oleh si cantik “pantai Padang Padang”. Keindahannya benar-benar amazing banget. Pantai Padang-Padang ini tidak terlalu luas seperti pantai Kuta. Namun pesona keindahan pantai dengan batu karang dan tebing di sekitarnya membuat saya betah berlama-lama disini, alasan lain betah disini adalah karena pengunjungnya 70% bule. jadi banyak ada bule-bule dengan bikininya yang lagi berjemur hihihi lumayan cuci mata. namun para bule tersebut tidak suka di pandangi, tidak suka di foto, mereka bisa marah…. jadi jaga sikap dan jangan norak.. hahaha…
Pantai Padang Padang sudah dikenal lama oleh wisatawan asing yang datang ke Bali. Karena memang dasar bule suka berpetualang dan mencari tempat wisata yang masih baru. Namun berbeda dengan wisatawan Lokal yang mengunjungi tempat yang sudah punya nama saja alias tempat yang udah populer.
Di pantai yang berpasir putih inilah dulu bulan juli tahun 2010 ada shooting Film Eat, Pray Love yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris hollywood. Salah satu yang menjadi bintangnya adalah Artis Julia Robert.
Ketika Julia Robert dan kawan-kawan mengadakan shootingnya di pantai padang padang, lokasi ini otomatis ditutup untuk umum. Rugikah kita? tidak sama sekali! bahkan setelah film Eat Pray Love mulai tayang di seluruh dunia, Bali menjadi semakin tersohor. Pantai Padang Padang yang ada di salah satu adegannyapun di serbu wisatawan asing dan lokal, Semenjak saat itu hingga kini pantai Padang Padang menjadi primadona wisata pantai yang memiliki pemandangan indah.

Obyek Wisata Menarik Lainya :

  • Pantai Pandawa
  • Pantai Dreamland
  • Garuda Wisnu Kencana ( GWK)
  • Pantai Balangan
  • Pura Uluwatu
  • Pantai Tanjung Benoa,

dan masih banyak lagi obyek wisata menarik lainya yang bisa anda kunjungi..

Peta Lokasi Pantai Padang Padang

Peta Pantai Padang Padang, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Comments

comments