Images (25)

Sewa Toyota Hiace Murah di Bali-Daya Tampung Dan Kapasitas penumpang Toyota Hiace

Sewa Toyota Hiace Murah di Bali

Ketika musim liburan tiba, mobil MPV sangat diminati untuk kenyamanan berwisata seperti Kijang Innova atau Avanza, kedua mobil ini sudah besar daya angkutnya. Namun jika daya angkutnya lebih dari 10 orang, maka apa jadinya  jika harus bawa dua mobil, dari pada bawa dua mobil mungkin Toyota Hiace bisa menjadi solusi yang tepat dari pada harus bawa dua mobil untuk menjelajahi obyek wisata Bali.

Kapasitas Penumpang Toyota Hiace

Mampu membawa 16 orang, 1 supir 15 penumpang. Tentunya dengan menggunakan Toyota Hiace sangat menghemat biaya, terlebih lagi Toyota Hiace menggunakan mesin Diesel yang dikenal irit bahan bakar.

Formasi Bangku

Formasi bangku Hiace ini 3-3-3-3-4. Sandaran jok depan bagian tengah dapat dilipat ke depan. Bangku baris kedua memiliki legroom paling lega, adanya sedikit ruang di sisi dekat pintu geser memberi tambahan ruang gerak bagi penumpang. Sandaran bangku dapat dilipat terpisah hingga membantu memberikan kenyamanan saat perjalaan jauh. Kisi AC tersedia untuk semua baris bangku.

Formasi bangku baris ketiga dan empat cukup lapang lantaran terpisah untuk memberikan ruang bagi penumpang untuk lewat atau lalu lalang. Sisi positif lain’nya gang tersebut memberikan sedikit kelegaan bagi bahu penumpang. Bangku baris kelima menyediakan tempat untuk 4 penumpang dan bisa di lipat untuk bagasi bila di perlukan. Bicara keamanan, seluruh bangku telah dilengkapi sabuk keselamatan.

 

Untuk suspensi bagian belakang menggunakan per daun membuat nya semakin kokoh karena mengingat kebutuhannya memang untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Apa bila anda ingin berlibur di bali dengan keluarga besar atau rombongan dengan jumlah peserta 10 sampai 16 orang maka dengan menyewa toyota Hiace sangatlah pas sebagai teman perjalanan anda menikmati liburan selama di Bali.

Selamat Berlibur

 Balibintours sewa mobil dan paket tour murah di Bali

Comments

comments