Sewa Mobil Avanza Bali//Kapasitas dan keunggulan//Harga sewa

Sewa Mobil Avanza Bali.

Kami menyediakan jasa sewa mobil Avanza Bali dengan berbagai pilihan paket, bisa sewa mobil dengan supir atau paket all in one yaitu sewa mobil dengan supir+bbm dengan durasi rental maximal 10 jam. Mobil Avanza ini merupakan salah satu mobil yang paling sering disewa di Bali, hal ini karena harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari Rp.300.000/10 jam dengan supir. Selain faktor tersebut, tingginya permintaan penyewa akan mobil ini yaitu karena Avanza sudah dilengkapi berbagai fitur nyaman dan mumpuni baik dalam segi performa, keamanan, interior maupun exterior.

Sebelum menyewa mobil avanza di Bali ada baiknya kita melihat dulu beberapa fitur utama Avanza yang merupakan mobil dengan pengguna terbanyak di Bali dan Indonesia. Mengenal karakter mobil yang ingin anda sewa sangat disarankan agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda misalnya berapa orang yang akan bepergian, jumlah barang yang akan dibawa serta jarak tempuh perjalanan. Dengan memahami kebutuhan dan karakter mobil diharapkan bisa tercapai kenyamanan, keamanan dan kelancaran selama perjalanan nanti.

 Kapasitas Penumpang dan Keunggulan dari mobil Avanza.

Dari segi interior, desain standar mobil ini tampak elegan di lengkapi dengan perangkat audio untuk menghibur pengguna selama berkendara, sistem pendingin AC dengan double blower, kunci pintu otomatis, desain kursi nyaman dan masih banyak fitur lainnya. Pada bagian exterior desain Avanza cukup terlihat gagah dan elegan untuk memberi kebanggan bagi para penggunanya.

Toyota Avanza adalah mobil MPV keluarga yang memiliki varian lengkap dengan desain yang modern dengan mesin 1,329 cc. Dan Salah satu keunggulan mobil Avanza adalah kebutuhan biaya bahan bakar yang lumayan irit jika dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya.

Toyota Avanza sangatlah cocok sebagai teman perjalanan anda, dengan kapasitas penumpang yaitu :

  •  Jumlah penumpang 4 orang dengan Bagasi 2 koper besar dan 3 koper kecil,
  • Jumlah Penumpang 5 orang dengan bagasi 1 koper besar dan 2 koper kecil,

 Dan juga mampu memuat hingga maksimal 7 penumpang penuh dengan postur tubuh agak kurus tanpa bagasi, sangat cocok dan pantas untuk berbagai keperluan mulai dari kebutuhan bisnis, urusan keluarga maupun untuk berwisata di berbagai daerah di Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya.

Khusus untuk daerah Bali yang terkenal dengan begitu banyak tempat wisatanya dan beberapa spot wisata dengan jarak tempuh cukup jauh,  jika anda berencana untuk bepergian ke pantai atau daerah pegunungan dengan medan yang berliku dan penuh tanjakan, mobil Avanza dengan ground clearance 20cm ini cukup nyaman dan lebih aman jika dibandingkan dengan mobil Karimun Estilo atau Suzuki Eritiga dengan jarak tinggi mobil ke tanah yang lebih rendah.

 Harga Sewa Mobil Avanza Bali.

Penyedia jasa sewa Avanza di Bali tentunya begitu beragam dalam memberikan patokan tarif rental, namun harga yang kami tawarkan tentunya sangat kompetitif dan bisa dibandingkan dengan tempat lain. Kami sangat mengutamakan tarif sewa yang murah agar bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

Harga Sewa Mobil Avanza yang kami tawarkan mulai dari :

  • Rp.300.000 / 10 jam untuk sewa mobil Avanza dengan sopir, dan
  • Rp.400.000 / 10 jam untuk sewa mobil Avanza dengan sopir + bahan bakar.

kedua harga tersebut tidaklah berlaku pada saat musim liburan seperti pada saat liburan sekolah, hari raya lebaran, natal dan hari’hari besar lainya, itu di karenakan banyaknya wisatawan menyewa mobil, dan para penjual jasa sewa mobil mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal keberangkatan armadanya.

Penting Untuk di Ketahui….

Khusus untuk penyewaan Mobil dengan Supir + Bahan bakar hanya untuk trip ke daerah Kuta-Nusadua-Uluwatu, Ubud-Kintamani, Bedugul-Tanahlot, Denpasar-Taman ujung-Tirta Gangga saja. Selain dari semua daerah itu yaitu : Trip ke Kabupaten Singaraja/Buleleng, Daerah Kabupaten Jembrana, Daerah Amed-Tulamben dan sekitarnya Anda akan di kenakan biaya tambahan oleh pemilik jasa sewa mobil sebesar Rp.250.000 atau lebih, itu di karenakan jarak yang di tempuh lebih dari 70 kilo meter yang tentunya akan menghabiskan bahan bakar yang cukup banyak.

  • Tarif sewa mobil Avanza di atas tidak berlaku untuk hari libur long weekend, lebaran, natal dan tahun baru
  • Harga tidak termasuk biaya sewa parkir, tiket objek wisata, dan fee penginapan supir apabila mengajak supir menginap ketika melakukan wisata Long trip ke daerah seperti : Singaraja/Buleleng, Kabupaten Negara Jembrana, Tulamben dan Amed.
  • Biaya overtime 10% atau lebih dari harga sewa.

Untuk Makan sopir kita kembalikan ke pribadi anda atau keikhlasan anda, dan sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasi.

Selain Toyota Avanza kami juga menyewakan mobil tipe lain seperti : Daihatsu Xenia, Suzuki Apv, Kijang Innova, Alphard, HIace, Elf short dan Elf long, Dan juga Menyewakan Bus.

Untuk pemesanan bisa langsung Hubungi Kami di nomor telfon : 081237378969 (WA) / 085858709659      Dan Silahkan informasikan kepada kami tentang tipe mobil, waktu pemakaian dan tempat penjemputan.

Selamat Berlibur

Balibintours.com || Sewa Mobil dan Paket Tour Murah di Bali.

Comments

comments