GWK/Sewa Mobil Bali Bintours

PAKET TOUR MURAH BALI / GARUDA WISNU KENCANA / Jam Buka / Jadwal /Tiket masuk / Tiket Parkir

Om Swastyastu
Selamat Datang di Pulau Dewata Bali
Paket Tour Murah di Bali adalah suatu paket yang dirancang khusus bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bali yang sifatnya Private Tour. Private artinya Tamu yang memilih paket perjalanan disini tidak akan digabung dengan wisatawan atau pelanggan lainnya dan tentunya paket tour ini bisa lebih menghemat biaya pengeluaran anda selama di Bali. Untuk itu Rental Mobil Balibintours bekerjasama dengan Tiara Intan Bali Tours berupaya untuk membuat suatu produk dan jasa perjalanan wisata terlengkap khususnya di daerah Bali yang akan memenuhi segala kebutuhan anda selama mengikuti perjalanan wisata , untuk itu kami telah meramu sedemikian lengkapnya mengenai program perjalanan wisata untuk  para wisatawan yang berkunjung di Pulau Dewata Bali.
Berikut ini adalah itenerary perjalanan Promo Paket Tour Murah di Bali, klik link dibawah ini ⇓

Adapun Syarat dan Ketentuan yang berlaku di dalam Paket Tour Murah di Bali adalah sebagai berikut : 

  1. Harga Paket tour berdasarkan per-Orang dan pemesanan paket tour kami minimal 2 orang.
  2. Anda tidak akan digabungkan dalam satu kendaraan dengan tamu lain.
  3. Konsumen diharapkan memberikan komentar ditempat / Kolom yang telah disediakan, supaya memberikan saran dan kritik mengenai pelayanan kami yang sifatnya membangun & terpercaya.
  4. Pengguna harus menggunakan data asli (email, alamat, nomer telephone, nomer rekening, kartu Debit & kredit) didalam melakukan pemesanan jasa / produk yang kami sediakan.
  5. Harga Paket diatas sudah termasuk kendaraan pariwisata fuel AC dengan Sopir dan bahan bakar, jenis armada yang dipergunakan seperti : Suzuki APV, Toyota Avanza, Kia Pregio, Kia Travello, Toyota Hiace, Izusu Elf, atau Bus sesuai dengan ketersediaan dan jumlah penumpang.
  6. Biaya tiket masuk ke objek wisata telah termasuk dalam paket, sesuai dengan objek wisata yang dicantumkan atau yang terdapat dalam paket. Tidak termasuk biaya tiket masuk ke objek wisata yang tidak disebutkan dalam paket. Jika pelanggan ingin merubah lokasi dari objek wisata di Bali, mohon konfirmasi ke customer service kami.
  7. Harga Tidak termasuk tiket pesawat.
  8. Harga Tidak termasuk hotel atau penginapan.
  9. Harga Termasuk makan siang & Makan malam yang sesuai dengan isi dari program paket perjalanan yang dipilih.
  10. Termasuk biaya parkir mobil.
  11. Harga tidak termasuk aktivitas air ( Water Sport ) didalam obyek wisata dan keperluan pribadi lainya seperti berbelanja.
  12. Anak yang berusia dibawah 3 tahun tidak dikenakan biaya paket tour dan Anak berumur 3 – 5 tahun mendapatkan discount 50 % dari harga yang tertera di tabel yang terdapat di tiap paket tour
  13. Tips standard khusus untuk di Bali, biasanya Rp 50.000 – Rp 100.000 /hari. Uang tips tidak mengikat atau tidak di haruskan, semuanya tergantung dari konsumen.
  14. Harga Tidak termasuk Asuransi perjalanan / asuransi kecelakaan
  15. Uang tips untuk supir, lokal guide atau tour leader. Tips standard khusus untuk di Bali, biasanya Rp 25.000 – Rp 100.000 untuk per orang/hari. Uang tips tidak mengikat atau tidak di haruskan, semuanya tergantung dari pelanggan.
  16. Hilangnya barang pribadi dari peserta paket tour dengan alasan atau sebab apapun bukan menjadi tanggung jawab kami.
  17. Untuk pembayaran pembelian jasa / produk kami, cuma melalui rekening Bank atas nama I Ketut Gde Suarjaya, untuk nomer rekening dan jenis Bank, konsumen bisa lihat pada gambar di bawah ini. Setelah anda melakukan pembayaran, diharapkan anda segera menghubungi kami via email atau telephone ( WhatsApp ) dengan memberikan photo tanda bukti, untuk mendapatkan konfirmasi pembayaran dan mempercepat proses pemesanan paket tour perjalanan anda.
  18. Harga paket hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS.

Team Rental Bali Bintours dan Tiara Intan Bali Tours mengucapkan terimakasih karena telah membaca dan memahami isi dari syarat dan ketentuan yang berlaku di Bali Paket Tour kami.

salah satu Dewa yang di sembah oleh Agama Hindu di Bali

Patung dewa WisnuPatung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan – Jimbaran, Bali. Patung ini berdiri menjulang tinggi ditengah-tengah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang merupakan suatu karya seni pematung terkenal Bali.

Hasil gambar untuk karcis masuk gwk 2017

  • Tiket Masuk    : Rp 60.000/pax
  • Tiket Parkir     : Rp 10.000/mobil
  • Jam buka          :  08.00–22.00
  • Telepon             : (0361) 700808

Hasil gambar untuk gwk

Patung Garuda Kencana

Bagaimana cara anda menuju Objek wisata tersebut?
Jawabannya mudah saja, dengan menyewa jasa rental Bali dengan supir berpengalaman atau memakai jasaPaket tour Bali murah, Anda akan diantarkan dengan sangat cepat meluncur menuju objek wisata tersebut. Setelah anda sampai diparkiran objek GWK ini,anda akan mulai bergegas untuk membeli tiket masuk yang diantar oleh supir ditempat anda menyewa mobil. Keunikan dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini adalah memiliki ketinggian patung kurang lebih 160 meter dengan lebar 60 meter yang di pahat oleh seniman asli Bali yang bernama I Nyoman Nuarta. Tujuan dari pembuatan patung tersebut adalah untuk memperlihatkan nilai Seni dan Budaya Bali dan pembuatannya pun terpisah dan bertahap.
GWK adalah sebuah Taman Budaya dengan luas areal 200 hektar lebih, pembangunan objek wisata tersebut di rancang oleh Yayasan Garuda Wisnu Kencana pada tahun 1992.
Gambar terkait
Jika anda datang dari Airport Ngurah Rai dan Langsung menuju lokasi objek  wisata  GWK, hanya membutuhkan waktu 20– 30 menit. Tentunya dalam keadaan lalu lintas lancar. Objek wisata ini biasanya menyuguhkan berbagai tarian bali seperti tari kecak, Drama, dan masih banyak lagi. Biasanya pengunjung datang untuk melakukan pemotretan di patung GWK tersebut. Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi dan searah selain GWK adalah Pantai Dream Land, Nusa Dua beach, Tanjung Benoa, Jimbaran beach, Uluwatu,Kuta,dan Objek-objek lainnya yang tidak kalah indahnya. Setelah sekian jam anda telah berkeliling dan berphoto ria di objek GWK tersebut, pastilah perut anda akan merasa lapar dan membutuhkan energi untuk melanjutkan program acara yang telah anda susun sedemikian rapinya. Restoran halal yang berada di sekitar Objek wisata GWK seperti : Restoran The Brandas , Restoran Bebek Bengil, Restoran Jendela bali dan juga beberapa Restoran yang lain yang tidak kalah enaknya. Biasanya setelah meninggalkan objek Garuda wisnu Kencana, anda akan diantar menuju Objek wisata pantai Pandawa. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi para wisatawan dan mempermudah program perjalanan anda selama berwisata di pulau dewata Bali. Jika anda ingin menggunakan jasa Rental kami,anda bisa menghubungi kami melalui via email atau telp langsung customer service kami.
  • Email : balibintours07@gmail.com
  • Telp    : 081319999878 (WA) // 087761669878
Selamat berlibur di Pulau dewata bali.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *