Water Sport Tanjung Benoa Bali – Lokasi

Aktivitas-aktivitas Wisata Air di Pantai Tanjung Benoa Bali

 Wisata yang paling lengkap adalah wisata yang mampu memberikan kebahagiaan yang akan menjadi momentum yang bisa diabadikan.Bagi anda yang menyukai permainan water sport maka pantai Tanjung Benoa merupakan tempat yang mungkin anda cari . Aktivitas yang disediakan sangatlah bervariasi  . Bali  sengaja menjadikan pantai ini sebagai lokasi water sport central. Jadi jika anda pernah berkunjung ke pulau ini beberapa tahun yang lalu dan menemukan beberapa pantai yang biasa digunakan sebagai lokasi bermain seperti di pantai Kuta dan sanur, maka semuanya itu dialihkan ke Tanjung Benoa yang berada di wilayah Kuta Selatan, Bali.Sebagai tempat aktivitas air yang lengkap,banyak  atraksi aktivitas permainan yang seru yang dapat anda lakukan di Tanjung Benoa ini, diantaranya;

*Flying fish.  Adalah permainan untuk 2 orang dan di dampingi seorang instruktur yang menggunakan perahu karet menyerupai layang-layang, kemudian ditarik dengan speedboat berkecepatan cukup tinggi, sehingga menyebabkan balon tersebut terbang seperti layang layang.

 

*Rolling Donut.  Rolling Ini salah satu permainan favorit di sini. Anda akan duduk di sebuah pelambung berbentuk menyerupai kue donut dan ditarik dengan speed boat. Permainan ini cukup banyak peminatnya dan di hari libur sering terjadi antrian panjang untuk menjajalnya. Jika anda berkunjung ke Tanjung Benoa dan melihat antriannya berkurang, sebaiknya segera bergegas ikut antri

*Banana Boat.   Permainan ini di Tanjung Benoa Bali merupakan kegiatan olahraga air paling banyak dicoba wisatawan. Dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang, ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu kurang lebih 15 menit. Kapasitas penumpang boat ini adalah maximal 4 orang plus 1 orang instruktur sebagai pendamping. Jadi, olahraga ini aman dilakukan karena ada instruktur yang memandu Anda.

*Scuba Diving.   Berupa kegiatan menyelam dengan menggunakan perlengkapan selam yang lengkap, dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah laut di Tanjung Benoa, seperti ikan yang berwarna-warni dan terumbu karang yang indah.

*Sea Walker.   Berbeda dengan snorkeling yang hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang, pada olahraga sea walker penikmat bawah laut bisa jalan-jalan di bawah (dasar) laut Tanjung Benoa dengan menggunakan helm yang kedap air dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Ini salah satu kegiatan favorite di pantai populer di Bali ini.

*Parasailing.  Berupa kegiatan dengan menggunakan payung parasut yang ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Bali ini. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga yang cukup extreem tapifun, yang disukai oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

*Snorkeling.  Berenang di permukaan laut sekaligus bisa melihat langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Jadi, bagi yang ingin merasakan kehidupan bawah laut di Bali secara langsung, silahkan coba berwisata dengan snorkeling. Lokasi snorkeling masih di sekitar pantai Benoa yang indah ini.

*Wakerboarding.  Ini merupakan permainan di air yang di tarik dengan speedboad anda meluncur dengan papan seluncur. Permainan ini sangat seru dan menantang. Permainan ini memang mirip dengan ski air tetapi di atas papan yang cukup lebar.

*Jetski.   Yaitu olahraga seperti mengendari sepeda motor di pantai. Lama waktunya kira-kira sekitar 20 menit. Jetski di tempat wisata Benoa ini ditemani oleh pemandu. Jadi wisatawan tidak diperkenankan membawa sendiri.

*Glass Bottom Boat & Pulau Penyu.  Anda akan diajak menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening dan terlihat b

Comments

comments

This Post Has 2 Comments

  1. corburterilio

    Please let me know if you’re looking for a article author for your blog. You have some really great articles and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some material for your blog in exchange for a link back to mine. Please send me an email if interested. Thanks!

    1. bali bintours

      hii,i want to continue to write article and
      i’m absolutely to write some article

      thanks
      balibintours

Comments are closed.