Wisata Obyek Pura Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu

 

Hamparan samudra hindia nan indah yang terus menerus menghantam keras nya dasar kaki tebing Pura Uluwatu yang menjadikan obyek wisata ini menjadi sangat terkenal diseluruh dunia. Pura Ulu Watu (dalam bahasa Bali) artinya Pura di ujung batu. Obyek ini sangatlah indah bagi mereka yang ingin menyaksikan matahari terbenam dibali, dan cocok juga bagi mereka yang menyukai aktifitas air seperti surfing,yang didukung oleh Hotel-hotel berbintang dan Restaurant yang berkelas. Lokasi obyek pura Luhur Uluwatu ini tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Jarak yang ditempuh dari Bandara Ngurah Rai ke Uluwatu Bali, sekitar 45  menit ke arah selatan dengan kendaraan pribadi maupun dengan menyewa mobil murah dibali.

Selain daya tarik dari obyek yang indah tersebut, wisatawan juga dapat menyaksikan tarian tradisional Bali yang sangat terkenal yaitu Tari Kecak yang lokasi nya di areal Pura Uluwatu. Tarian ini dimainkan oleh 100 orang penari dan Para Penari kecak semua akan duduk melingkar dengan kekompakkan suara yang mereka miliki dengan  nada yang berbeda tetapi indah didengar telinga,suara cak,cak, cak cak adalah mencirikan dari pada tarian tersebut yang diucapkan oleh penari laki-laki sambil bercengkrama dan saling bersahutan, seperti memberikan suasana tegang pada cerita tersebut, Para penari  pada umumnya adalah laki-laki dan satu perempuan sebagai Dewi sinta, lakon yang diceritakan biasanya adalah cerita Ramayana,dengan adegan adanya peran Rama dan Sinta dengan dibantu oleh seekor kera putih yang yang di sebut Hanuman, pada cerita tersebut adalah untuk melawan kebatilan Rahwana yang ingin menculik dewi sinta yang akan dijadikan istrinya.

 

Berlibur di bali tidaklah lengkap jikalau anda tidak mengunjungi obyek wisata alam dan seni budaya uluwatu ini. pemandangan yang disajikan di obyek ini akan memberikan inspirasi bagi anda akan keajaiban dunia.

PETA LOKASI OBYEK PURA LUHUR ULUWATU

Tiket masuk Pura Uluwatu dan menonton Tari Kecak

Untuk memasuki Pura Luhur Uluwatu, anda akan di kenakan tiket masuk sebesar Rp.20.000 untuk domestik, dengan karcis parkir sebesar Rp.2000 untuk mobil, Bila anda ingin menyaksikan tarian Kecak, anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp.100.000; dengan tempat pembelian tiket yang berbeda dari tempat pembelian tiket masuk ke kawasan Pura Uluwatu. Untuk lebih jelasnya saya sarankan anda untuk menggunakan jasa kami, sewa mobil murah di Bali dengan sopir yang berpengalaman yang kami punya akan membuat liburan anda menjadi berkesan dan sangat menyenangkan.

Atau langsung hubungi kami untuk mendapakan penawaran terbaik dari kami di no telfon;

 +6281237378969 / +6285858709659

Salam Bali Bintours dan Selamat Berlibur.

Comments

comments

This Post Has One Comment

  1. corburt erilio

    It¦s actually a great and helpful piece of information. I am satisfied that you shared this helpful info with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

Comments are closed.