Sewa Mobil Murah di Bali

Om Swastyastu, Selamat datang di Bali

Sewa mobil murah di Bali, merupakan salah satu hal penting yang Anda perlukan untuk menikmati keindahan di setiap obyek wisata di Bali. Sewa Mobil Murah di Bali belakangan ini sangat marak di dunia pariwisata khususnya di Bali, itu di karenakan terus bertambahnya penyedia jasa transportasi setiap tahunya, terutama penyedia jasa transportasi secara online.  Namun anda jangan tergiur dengan harga sewa yang murah, pelayanan yang di berikan juga perlu di perhatikan. belakangan ini banyak penyedia jasa transportasi memberikan harga murah tetapi kurang memberikan pelayanan yang baik buat para pelanggan, namun tidak sedikit penyedia jassa transportasi dengan harga murah memberikan pelayanan yang baik terhadap para pelangganya dan juga memberikan berbagai informasi tentang wisata dan sebagainya.

Penyedia jasa transportasi yang baik adalah penyedia jasa yang memberikan pelayanan lebih, misalkan: Para penyedia jasa transportasi selalu merespon setiap pertanyaan yang di berikan oleh para pelanggan pada saat bertransaksi mengenai sewa mobil, memberikan saran kepada para pelanggan tentang obyek wisata mana saja yang patut di kunjungi. Selalu peduli sama pelanggan, contohnya : membukak’kan pintu mobil pada saat para pelanggan naik atau turun dari mobil, memberikan penjelasan setiap obyek wisata yang akan di kunjungi tentang hal hal apa saja yang harus di lakukan pada saat berkunjung ke setiap obyek wisata, memberikan kenyamanan terhadap penumpang dengan tidak menyetir ugal’ugalan di jalan, karena keselamatan penumpang merupakan prioritas utama bagi para penyedia jasa transportasi.

Kebersihan mobil merupakan hal yang tidak kalah penting’nya untuk di perhatikan di saat menggunakan jasa transportasi demi kenyamanan saat melakukan perjalanan wisata. Pada dasarnya semua penyedia jasa transportasi di bali berusaha memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pelanggan’nya, namun sering sekali kebersihan mobil kurang di perhatikan oleh para penyedia jasa transportasi.

Berikut adalah Jenis kendaraan salah satu penyedia jasa transportasi beserta harga sewanya yang murah :

TOYOTA  AVANZA

Mobil & Supir              : Rp.300.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.450.000 / 10 jam

Over time 10% / 1-jam dari harga sewa

Kapasitas 5-7 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


DAIHATSU XENIA

Mobil & Supir              : Rp.300.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.450.000 / 10 jam

Over time 10% / 1-jam dari harga sewa

Kapasitas 5-7 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


HONDA MOBILIO

Mobil & Supir              : Rp.350.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.450.000 / 10 jam

Over time 10% / 1-jam dari harga sewa

Kapasitas 5-6 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


SUZUKI APV

Mobil & Supir              : Rp.350.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.450.000 / 10 jam

Kapasitas 5-7 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


KIJANG INNOVA

Mobil & Supir              : Rp.475.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.650.000 / 10 jam

Mobil Tahun 2013+, & Ber-asuransi

Kapasitas 5-7 Penumpang


KIJANG INNOVA REBORN

Mobil & Supir              : Rp.650.000 / 10 jam

Mobil & Supir + Bbm : Rp.800.000 / 10 jam

Kapasitas 5-7 Penumpang

Mobil ber-asuransi


TOYOTA HI ACE

Mobil & Supir + Bbm : Rp.1.200.000 / 10 jam

Kapasitas TOYOTA HIace

Mobil Ber-asuransi


 TOYOTA  ALPHARD

Mobil & Supir + Bbm : Rp.1.700.000 / 10 jam

Kapasitas 5-6 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


VELLFIRE

Mobil & Supir + Bbm : Rp.1.800.000 / 10 jam

Kapasitas 5-6 Penumpang

Mobil Ber-asuransi


ISUZU ELF

SHORT 13 seats & SUPIR + Bbm / 10 Jam : Rp.800.000

LONG 16 seats & SUPIR + Bbm / 10 Jam : Rp.1.100.000

Mobil Ber-asuransi


BUS CHARTER

BUS 25- 28 seats, 5 Jam charter : Rp.1.000.000;

BUS 25- 28 seats, 12 Jam charter : RP.1.500.000

BUS 45 seats 5 Jam charter : Rp.1.760.000;

BUS 45 seats 12 Jam charter : Rp.2.200.000;

 

 

 

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Murah di Bali :

  • Penyewaan jasa sewa mobil berdasarkan pemesanan terlebih dahulu, paling lambat 1 (satu) hari sebelum waktu penyewaan,
  • Pengadaan overtime 10% per jam dari harga sewa, apabila melebihi batas waktu pemakaian lebih dari 10 jam,
  • sebagai tanda jadi penyewa’an jasa sewa mobil kami, Anda akan di kenakan deposit 50 % atau bisa di bayar lunas,
  • Adapun biaya tambahan (Khusus penyewaan Mobil dengan Sopir + Bahan bakar) sebesar Rp.200.000, apabila melakukan perjalanan ke daerah ; Kabupaten Jembrana Negara (Bali barat), daerah Tulamben dan Amed di Kabupaten Karangasem (Bali timur), dan Kabupaten Singaraja di Bali utara (Kecuali  pilihan paket tour ”Lovina Dolpin Tour”),
  • Biaya tambahan akomodasi penginapan untuk Sopir sebesar Rp.150.000 apabila mengajak sopir kami menginap pada saat melakukan perjalanan ke daerah tersebut di atas.

Apa yang mesti Anda lakukan selama di Bali.

Salah satunya mengunjungi Obyek wisata, Bali mempunyai begitu banyak obyek wisata menarik, mulai dari wisata alam seperti; wisata pantai, wisata bahari (Diving), wisata sungai (Rafting),wisata pegunungan dan lain sebagainya. Obyek wisata yang terkenal yang paling banyak di kunjungi diantaranya; obyek wisata Pura Tanah Lot, obyek wisata Pura Ulun Danu Bratan di desa Bedugul, Obyek wisata Kintamani, Pantai Pandawa dan masih banyak lagi. Di setiap perjalanan wisata misalkan ; mengunjungi obyek wisata Pantai pandawa, anda bisa mengunjungi tempat wisata yang lainya juga di sepanjang perjalanan menuju ke pantai Pandawa seperti; Pantai Tanjung Benoa sebagai pusat wisata air watersport di Bali, obyek wisata GWK atau Garuda Wisnu Kencana sebagai tempat pementasan budaya Bali, Obyek wisata Pura Uluwatu yang memiliki panorama alam yang indah dengan sunsetnya, di Pura Uluwatu Anda juga dapat menyaksikan pementasan tarian Kecak yang tersohor ke penjuru dunia, selain itu Anda juga bisa mengunjungi obyek wisata Pantai Padang’padang,Pantai Dreamland, dan sebagainya. Di setiap perjalanan menuju ke obyek wisata yang di tuju, anda bisa mengunjungi obyek wisata menarik lainya juga. apabila anda memilih paket tour murah selama di Bali, tentunya akan mengirit biaya liburan anda dan anda dapat menikmati obyek wisata menarik di Bali

 

Obyek Wisata Menarik di Bali

Anda tidak usah khawatir dengan rasa lapar saat melakukan perjalanan ke setiap obyek wisata di Bali, karena sudah banyak Restaurant di setiap obyek wisata di sepanjang jalan menuju ke tempat wisata, dan bagi anda yang Muslim juga tidak perlu merasa khawatir, karena sebagian besar restaurant di obyek wisata menyediakan makanan Halal

 Hal’hal yang perlu di perhatikan

Bagi para pelanggan, hal’hal yang perlu Anda perhatikan pada saat berkunjung ke obyek wisata di Bali diantaranya:

  • Mengunjungi salah satu obyek wisata di Bali, misalnya mengunjungi obyek wisata “PURA” atau tempat suci umat Hindu. hal’hal yang perlu di perhatikan yaitu berpakaian yang rapi, mengunakan selembar kain sarung yang di sebut ”kamen” di ikat dengan selendang di bagian pinggang merupakan hal yang sederhana yang harus anda lakukan. Hal penting lainya yang tidak boleh di lakukan pada saat mengunjungi tempat suci Pura yatu : Tidak boleh meludah di sembarang tempat di kawasan pura, Tidak boleh berbicara atau berkata’kata kasar saat berada di areal Pura, tidak boleh kencing sembarangan, tidak boleh melakukan hal’hal konyol seperti memanjat tembok atau bangunan yang ada di areal pura.
  • Hal yang perlu di perhatikan pada saat mengunjungi tempat wisata yang ada monyet’nya yaitu; tidak boleh menatap mata monyet, karena monyet merasa di tantang dan menjadi galak, itu bisa membahayakan diri anda.  Apabila anda memberikan makanan terhadap monyet, jangan sekali kali mengambilnya lagi walaupun belum di ambil sama monyetnya, itu bisa bikin monyet marah karena makanan tersebut sudah di klaim jadi miliknya sama monyet tersebut.
  • dan masih banyak lagi hal’hal penting yang perlu anda perhatikan saat berkunjung ke obyek wisata di Bali, tentunya para penyedia jasa atau sopir yang menghantar anda sudah tau hal tersebut dan anda akan di berikan penjelasan yang lebih mendetail lagi.

 Wisata Belanja

Bagi wisatawan yang penghobby belanja atau sekedar belanja oleh’oleh untuk teman, saudara atau untuk keluarga di rumah, atau berbelanja sebagai kenang’kenangan selama berlibur di Bali, mungkin tempat’tempat belanja berikut menjadi solusi bagi anda.

dan masih banyak lagi tempat belanja oleh’oleh khas Bali yang tersebar di beberapa tempat di setiap kawasan wisata Bali

Selamat Belibur

Comments

comments