Pantai Pandawa Bali – Harga tiket masuk – Peta lokasi

Pantai Pandawa Desa Kutuh Bali

Hasil gambar untuk pantai pandawaMerupakan salah satu pantai yang terpopuler saat ini, Berlokasi di desa Kutuh, kecamatan Kuta selatan, kabupaten Badung. Disebut juga Secret Beach (pantai rahasia), karena kawasan pantai Pandawa berada di balik bukit kapur dengan melewati jalanan yang berliku dan banyak cabangnya, Namun anda tidak perlu khawatir, Untuk memudahkan pencarian anda menuju ke pantai pandawa, saya sarankan supaya anda menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir yang berpengalaman yang akan mengantar anda sampai ke pantai ini, dan sopir juga akan menyarankan anda untuk mengunjungi obyek wisata yang searah dengan pantai Pandawa, antara lain ; Obyek wisata water sport Pantai Tanjung Benoa, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Pantai Balangan, Pantai Dreamland, Pantai padang-padang, Pura luhur Uluwatu ( selain keindahan panorama sunset di pura Uluwatu, anda juga bisa menyaksikan tarian Kecak di areal pura ini dengan membeli tiket tarian di loket setempat), Tempat makan malam di pantai Jimbaran yang terkenal dengan menu seafood-nya.
Perjalanan menuju ke pantai ini cukup unik, kerena anda akan melewati jalan yang kiri kanan-nya di apit tebing kapur yang cukup tinggi, seperti menjadikan tebing tinggi itu sebagai gerbangnya pantai Pandawa.

Setelah melewati gerbang tebing kapur tersebut anda akan terpukau menyaksikan keindahan pantai pandawa yang berpasir putih dengan hamparan biru samudra Hindia yang menakjubkan. dan sebelum sampai di parkiran pantai, tepatnya di jalanan yang agak menurun anda akan di suguhkan dengan pemandangan sederet patung Pandawa lima (panca Pandawa) dan ibu dari panca pandawa yaitu Dewi Kunti dengan ukuran patung yang cukup besar yang di pahat di setiap ceruk tebing kapur di sebelah kiri jalan menuju ke arah pantai.

Di pantai Pandawa anda bisa melakukan aktivitas air seperti snorkling, akan tetapi anda mesti membawa alat snorkling sendiri, karena belum ada jasa penyewa alat untuk snorkling di pantai tersebut, anda juga dapat bermain kano, berenang dan lain lain, pantai ini sangat cocok sebagai tempat untuk liburan keluarga, dan cocok buat anak anak.

Harga sewa kano di pantai Pandawa :

  • Singgel kano untuk Domestik Rp.25.000 dengan durasi waktu 1 jam
  • Double kano Rp. 50.000 dengan durasi waktu 1 jam

Tiket masuk ke pantai Pandawa :

  • Domestik  Rp.8000 /orang.

Biaya parkir :

  • Mobil  Rp.5000
  • Sepeda motor  Rp.2000

Selain itu anda juga akan di manjakan dengan pijatan tradisional warga setempat yang menawarkan jasa pijat di sepanjang pantai pandawa, dan anda juga dapat menyewa payung pantai lengkap dengan kursi santainya dengan harga sewa Rp.50.000  per payung per tiga jam.

Selamat Berlibur

Peta lokasi Pantai pandawa, klik di sini

 Balibintours

Comments

comments