Pantai Kuta Bali

PANTAI KUTA BALI

BALI merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang sudah terkenal di manca negara karena keunikan seni dan budayanya, dan juga memiliki alam yang begitu indah sehingga para wisatawan tidak pernah merasa bosan datang lagi ke Bali.

Segala aktivitas dalam berwisata yang sudah di kemas sedemikian rupa sudah tersedia di pulau yang di juluki dengan pulau seribu Pura ini, baik obyek wisata, akomodasi, dan lain sebagainya.

Bila anda pertama kali melakukan wisata di Bali, anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan wisata anda, karena Gambar terkaitsudah banyak penyedia jasa tour yang akan mengantar anda berwisata di Bali, dan anda juga bisa sewa mobil dengan sopir yang berpengalaman untuk memudahkan anda dalam pencarian mengunjungi obyek wisata Bali, karena Bali memiliki
banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi, mulai dari wisata alam pegunungan, wisata air, wisata pantai, dan banyak juga destinasi wisata terbaru yang bisa anda kunjungi di Bali.Salah satu destinasi wisata Bali yang populer yang setiap harinya banyak di kunjungi wisatawan yaitu pantai Kuta.

Pantai yang indah dengan hamparam pasir putih yang terkenal dengan keindahan sunsetnya (matahari terbenam). Pantai ini terletak di kecamatan Kuta, kabupaten Badung, Bali. dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit dari Airport I Gusti Ngurah Rai, pantai ini memiliki keunikan tersendiri, karena banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di pantai ini, baik berselancar (surfing), berenang, berjemur, sepak bola, voley, lari, jalan jalan menyusuri bibir pantai, kepang rambut, ber-tatto temporary (tidak permanen) dan lain sebagainya…

Waktu berkunjung yang paling banyak orang datang ke pantai kuta yaitu pada sore hari, karena pantai ini memiliki panorama matahari terbenam yang indah, dengan suasana pantai yang damai dan harmonis, karena di pantai ini berkumpul berbagai suku bangsa,agama dan golongan masyarakat dari seluruh indonesia maupun manca negara ada sini,Hasil gambar untuk kuta sunset baik para pedagang di pantai maupun para pengunjung memiliki rasa persaudaraan seolah anda merasa berada di kampung sendiri, cukup dengan membayar sewa parkir Rp.5000, dan anda bisa masuk gratis ke pantai kuta.

Selain jalan jalan di pantai Kuta, anda juga bisa melakukan jalan jalan menyusuri jalanan jalan raya pantai kuta,  di jalanan ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berbelanja, berfoto ria, menyewa kereta kuda, jalan jalan di mall, dan lain sebagainya. Berfoto di depan papan nama HardRock hotel maupun HardRock cafe menjadi salah satu tujuan pavorit orang datang ke pantai Kuta, berfoto dan mengabadikanya.  selain itu anda juga dapat berkunjung dan jalan jalan di salah satu mall terpopuler di Bali yang ada di daerah pantai Kuta yaitu BeachWalk mall. dan masih banyak lagi tempat tempat menarik yang bisa anda kunjungi di daerah pantai Kuta.

 

Untuk tempat menginap tentu saja banyak tersedia di daerah pantai Kuta, mulai dari hotel berbintang, cottage, sampai Home stay tersedia si sini, dan anda tidak usah khawatir jika perut anda merasa lapar sehabis berjalan jalan di pantai, anda akan menjumpai banyak sekali penjual makanan di sini, mulai dari penjual bakso, tahu tek, nasi bungkus, penjual makanan fast food, Cafe, Restaurant, banyak di jumpai di sini.

Tentunya anda tidak akan merasa puas jika anda hanya sekedar membaca artikel ini dan tidak datang langsung untuk melihat dan menikmati sendiri serunya jalan jalan di  pantai Kuta dan menghabiskan hari hari anda di sini.

Selamat berlibur dan jalan jalan di pantai Kuta.

http//www.balibintours.com

Peta lokasi pantai Kuta

Comments

comments