Pantai Blue Lagoon

pantai blue lagoon

Blue lagoon.. Adalah Suatu tempat yang mungkin tidak anda ketahui keberadaannya, yaitu terletak disebelah timur pelabuhan padang bai. Pantai ini memiliki tekstur pasir putih yang berbeda dari pantai yang lain karena butiran pasirnya lebih besar . untuk mencapai lokasi pantai Blue Lagoon, anda harus menempuh waktu 15 menit untuk bisa sampai ke lokasi pantai.

Suatu tempat  yang bersih dengan hamparan pasir putih yang berhiaskan  perahu-perahu tradisional nelayan yang berjajar sebagai bagian dari hidup mereka. Di sekitar pantai Blue Lagoon sebagian besar  profesi mereka adalah sebagai nelayan, sopir boat, pedagang,  tukang pijat  dll. Berbagai fasilitas penunjang pariwisata sudah banyak dibangun di sekitar kawasan pantai Blue Lagoon. Mulai dari penginapan kelas melati hingga hotel berbintang,Restaurant, mini market dan bahkan warung-warung tradisional.

Banyak wisatawan yang berkunjung untuk berjemur di pinggir pantai Blue Lagoon,mereka melepas lelah hiruk pikuk kota dan bersantai sambil menikmati es kelapa muda yang dijual penduduk asli Desa Padang Bai. Beberapa wisatawan yang tinggal di hotel, juga mengikuti kursus diving  yang disediakan salah satu perusahaan diving setempat. Kelas yang ditawarkan mulai dari pemula hingga professional,Pemandangan indah karang bawah laut menjadi daya tarik bagi pantai dan ekosistem pantai tersebut,dari Denpasar ke padang bai kira kira 60 km atau 2 jam  perjalanan dari kota Denpasar dengan mobil.

Comments

comments

This Post Has 2 Comments

  1. Agatha

    Just cause it’s simple doesn’t mean it’s not super heullfp.

  2. corburt erilio

    I used to be very happy to seek out this net-site.I wished to thanks for your time for this glorious read!! I definitely enjoying every little little bit of it and I’ve you bookmarked to take a look at new stuff you weblog post.

Comments are closed.