Obyek wisata Candidasa

Pantai Candidasa – Bali

 Kali ini kami akan mengajak anda untuk berkunjung ke Obyek wisata Candidasa yang Terletak di bagian timur pulau Bali, yang  Tepatnya terletak di Kabupaten Karangasem, saya rasa dari Airport Ngurah Rai Bali dibutuhkan waktu kurang lebih 2- jam perjalanan darat seperti mobil ataupun sepeda motor untuk mencapainya. Di dukung Banyaknya Restaurant dan hotel dengan standar lokal maupun internasional yang sudah memfasilitasi daerah ini dan Pesona alam daerah Candidasa tidaklah kalah menarik dengan daerah wisata lainnya di Pulau Bali, di obyek wisata candi dasa ini  anda  juga akan bisa melakukan aktivitas air seperti diving ataupun menyewa kapal selam untuk melihat  pesona bawah laut yang indah dan menakjubkan yang menjadikan obyek wisata ini sangatlah menarik untuk dikunjungi.

Candidasa  merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat karena menyuguhkan ketenangan di dalam liburan anda dengan fasilitas yang sangat menunjang untuk di kunjungi, Obyek tersebut sangat lah cocok untuk wisatawan yang usianya tua, karena tempat ini jauh dari hingar bingar nya kota yang selalu padat dan ramai setiap hari dan malam. Dengan ditemani kelapa muda sebagai pelepas dahaga dan duduk ditepi pantai ditemani pasangan anda yang akan membuat suasana berlibur anda menjadi sangat indah dan romantis. 

Daya Tarik Obyek Wisata Candidasa

Salah satu Daya tarik dari selain pantainya yang indah Obyek wisata Candidasa juga mempunyai daya tarik  berupa pemandangan Pulau-pulau kecil  di sepanjang  Teluk Amuk seperti :

  • Gili Tepekong,
  • Gili Mimpang,
  • Gili Biaha

Ketiga tempat tersebut akan menawarkan keindahan kehidupan bawah laut yang indah, yang menjadikan kenangan indah tersendiri yang mungkin sulit untuk dilupakan.

Tidak jauh dari Candidasa anda juga dapat mengunjungi desa yang memiliki penduduk dan budaya Bali Asli yang biasa disebut dengan Bali AGA yaitu Desa Tenganan. Dikawasan desa Tenganan ini sangat dekat dengan objek wisata Candi Dasa, dengan menempuh jarak kurang lebih 15 menit perjalanan dengan mobil. dan juga obyek wisata Candidasa ini dekat dengan obyek wisata Taman Ujung Sukasada,Tirta Gangga, Tulamben, Blue Lagoon, Padang Bai dan banyak lagi obyek yang lain yang tidak kalah indahnya,dan juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencapai obyek-obyek tersebut. Kami sarankan untuk memakai jasa Sewa mobil murah di Bali agar anda mendapatkan keamanan dan kenyamanan di dalam memudahkan perjalanan anda untuk  mengunjungi daerah ini.

PETA LOKASI OBYEK WISATA CANDI DASA

Balibintours

Comments

comments