Destinasi Honeymoon / Bulan Madu di Bali

   Destinasi Honeymoon pertama adalah Nusa Dua. Tempat yang sangat bagus dan layak  sebagai tujuan bulan madu anda,nusa dua dengan deretan pasir putih  dengan suasana ekslusif yang menyediakan fasilitas watersport dan sangat indah untuk mengakhiri sore anda sambil menyaksikan sunset yang begitu indah untuk dijadikan background photo weeding. mari kita awali bulan madu anda dengan aktivitas memacu adrenalin di Tanjung Benoa, disana anda akan diperkenalkan dengan berbagai macam watersport seperti : Jetski,Parasailing,Scuba,Flying fish,Rolling donut dan juga Flyboard. Setelah padatnya aktifitas honeymoon diatas kita akan dikejutkan dengan Rumah makan Ayam Bu Oki dengan keistimewaan masakan dan selera lidah nusantara dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 25.000/menu.Kuliner tradisional Bali dengan bumbu rempah yang sangat pas adonannya seperti; nasi dengan campuran ayam betutu, sayur urap,sate lilit,dll.

Terus kita lanjutkan perjalanan ke Uluwatu.  kali ini kita akan mengunjungi landmark pulau dewata bali yaitu GWK yang dikaryakan dengan sebuah patung dewa Wisnu dengan Burung Garuda, anda bisa berphoto romantis juga dengan latar belakang patung tersebut,dan  juga mata kita akan di manjakan dengan pementasan seni tari bali dan gamelannya. Bulan madu kali ini kita lanjutkan kepantai

Pantai-Padang-Padang-Bali4

Padang-padang dengan keindahan laut birunya yang romantis dengan sederetan pasir putih yang juga terletak tidak jauh dari GWK. Pantai ini juga sering dijadikan lokasi syuting salah satu artis yang pernah syuting disana yaitu Julia Robert. pantai ini akan mewujudkan moment Honeymoon anda dengan sangat romantis dengan pasangan anda, setelah itu kita akan melanjutkan Honeymoon anda ke Pura Uluwatu. Dengan suasana sunset Bali yang indah di hari pertama bulan madu anda, disini anda akan dihibur dengan tarian Kecak khas Bali, yang mengisahkan romantisnya cerita antara Rama dan Dewi Sinta, dan diikuti oleh banyak penari latar dengan hamparan Samudra Hindia yang romantis. sebagai acara penutup Honeymoon anda kita akan merayakannya dengan moment candle light dinner, terletak di Jimbaran, Rock Bar atau Samabe Nusa Dua. Rock Bar letaknya tidak terlalu jauh dari Pura Uluwatu yang sering menyelenggarakan event – event romantis yang erhiskan lilin – lilin dengan deburan suara ombak yang menabrak batu karang, membuat Honeymoon anda menjadi sangat berkesan.

Destinasi Honeymoon ke Dua, anda akan diajak menjauh dari dari hiruk pikuk perkotaan,,kita akan mengajak anda ke Desa Ubud,desa seni dan budaya yang kental akan memberikan moment romantis untuk dikenang. Pertama kita akan mengunjungi Bali Bird Park,200 spesies burung ada disini yang berasal dari seluruh indonesia, hingga amerika dan benua hitam afrika. Anda juga bisa berphoto bareng dengan satwa di Bali Bird Park,,setelah lelah anda akan didiajak untuk mencicipi makanan halal direstoran Bebek Tepi Sawah,dimana cita rasa dari masakan ini sangatlah maknyus dan terjangkau harganya dan diimbangi dengan view persawahan yang sangat indah.

Setelah kenyang dengan santap siang direstoran, anda akan mengunjungi desa monyet yang ramah dan sangat disucikan kelestariannya, tempat ini disebut Monkey Forest. Disamping berwisata mengunjungi tempat tempat tersebut , kami juga mengajak anda untuk bersepeda menjelajahi desa Ubud yang eksotik,anda bisa menyewa sepeda dengan harga 15000 perhari di kios-kios terdekat,jalur trekking penuh dengan panorama terasering pesawahan,gemercik air sungai,kicauan burung-burung serta berbaur dan menyaksikan kehidupan tradisional masyarakat ubud bali, malam pun tiba seiring lelahnya anda berkeliling siang nya di ubud,kami juga menyarankan anda untuk memanjakan tubuh anda dengan spatreatments selama 2 jam ditempat yang namanya Five Element Spa,setelah tubuh anda segar dan relaxs kembali, anda akan dimanjakan dengan sajian makanan yang kami rekomendasikan di Kamandalu resort, dimana di restaurant kamandalu banyak di hiasi hiasan lilin kecil yang sengaja dibuat untuk memberikan kesan romantis.

Comments

comments

This Post Has One Comment

  1. corburt erilio

    I am only writing to let you know of the beneficial discovery our daughter experienced browsing the blog. She mastered too many details, which include what it is like to possess an amazing giving heart to make the rest clearly know a number of tortuous things. You undoubtedly exceeded our expected results. I appreciate you for supplying such effective, safe, informative and as well as fun tips on that topic to Lizeth.

Comments are closed.