Bukit Cinta – Bukit Campuhan Ubud

Ubud memang selalu memberikan tempat-tempat atau objek wisata yang menarik untuk dikunjungi salah satunya Bukit yang indah, yang asri yang penuh dengan warna hijau. Namanya adalah Bukit Campuhan atau orang-orang juga suka menyebutnya Bukit Cinta. 

Kenapa bisa disebut bukit cinta? Mungkin karena bukit ini termasuk menjadi salah satu tempat favorite anak-anak muda atau ABG untuk berpacaran. Selain tempatny asri , tempat ini juga sangat indah jika dibuat untuk berfoto ria bersama pasangan atau teman-teman. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk foto prewedding karena nuansa romatisnya dapet banget.

Untuk kalian yang baru pertama kali mencoba kesana lokasinya agak cukup susah untuk dicari karena tidak ada plang ato pentujuk jalannya. Lokasinya berada di Campuhan Ubud, dari patung arjuna kebarat lurus,kemudian carilah  Ibah Hotel. Disana kalian akan melewati sebuah gerbang dan jalan turunan, hingga akhirnya kalian akan menemukan sebuah sekolah dan bisa parkir dihalaman sekolah itu.Setelah parkir kemudian ikuti jalan disana , Kalian akan melewati jembatan kecil (bukan jembatan yang mau kepura) karena  disana ada dua jembatan. Setelah itu lewati pinggir pura dan terus ikuti jalan itu. Setelah Melewati pura itu sudah mulai kelihatan ciri khas dari Bukit Campuhan Ubud yaitu bukit dan Rumput ilalang.

Comments

comments

This Post Has 2 Comments

  1. corburterilio

    I am really inspired together with your writing skills as smartly as with the format for your blog. Is this a paid subject matter or did you modify it your self? Anyway stay up the excellent high quality writing, it’s rare to see a great weblog like this one these days..

  2. Demelza

    I’m imesrpsed you should think of something like that

Comments are closed.