Aling-Aling Waterfall,Bali

Bali memang selalu mempunyai banyak air terjun yang menjadi objek wisata dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah air terjun aling-aling atau juga sering disebut Aling-Aling Waterfall. Air terjun ini merupakan salah satu tempat yang seru buat kalian yang suka memacu adrenalin.  Air Terjun Aling-aling memiliki ketinggian sekitar -+ 35 m

Buat kalian yang penasaran mencobanya. Lokasinya berada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.  Jika dari Denpasar jarak yang ditempuh sekitar 80 Km. Kalian bisa mengambil arah menuju ke singaraja, kemudian ketika mendekati masuk kota Singaraja akan terdapat pertigaan lalu ambil arah ke kiri yang menuju Terminal Sukasada. Ikuti terus jalan tersebut sampai menemukan pertigaan depan Balai Desa Sambangan. Di sebelah kanan jalan dekat pertigaan tersebut kalian akan melihat plang bertuliskan Aling-Aling Waterfall.

Comments

comments

This Post Has 2 Comments

  1. Earthwind

    Aptelanpry this is what the esteemed Willis was talkin’ ’bout.

  2. corburterilio

    It is in point of fact a nice and helpful piece of information. I am happy that you just shared this helpful info with us. Please stay us informed like this. Thanks for sharing.

Comments are closed.