Wisata Rafting Di Bali

Bali Pulau Dewata memang selalu memiliki daya tarik tersendiri, selain  tempat wisata pantai , Bali juga menjadi tempat wisata air yang akan menguji adrenalin anda, aktivitas  rafting di bali  cukup terkenal di mancanegara. Wisata Rafting di Bali memiliki masa depan yang bagus, disamping menambah lapangan pekerjaan penduduk lokal daerah sungai tersebut,  juga memberikan sensasi kenangan yang menakjubkan kepada para peminat wisatawan air ini.

Banyak tempat rafting di Bali yang bagus untuk dikunjungi yang akan menguji adrenalin anda.
Tempat wisata Rafting di Bali semakin hari semakin populer sampai ke mancanegara, hal ini dikarenakan keindahan alam yang masih begitu mendukung dan  natural yang  bisa Anda rasakan di Bali. Selain  wisatawan lokal juga tak pernah sepi akan kunjungan wisatawan asing untuk menikmati liburannya di pulau Bali.
 DATANG DAN NIKMATILAH PETUALANGAN RAFTING DENGAN WISATA ARUNG JERAM DI BALI
  1. Sungai Ayung Di Ubud 
  2. Sungai Telaga Waja di Karangasem   
  3. Sungai Melangit di Klungkung                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             Sungai Ayung di Ubud – Tempat Wisata Rafting Di Bali
Ayung Rafting Ubud
Sungai Ayung merupakan salah satu sungai di Bali yang cukup terkenal  dengan deras nya air dan juga di difungsikan sebagai tempat wisata rafting di Bali. Sungai Ayung berada di Desa Payangan, Kecamatan Ubud Bali.Seperti yang kita ketahui bahwa Ubud adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki daya tarik wisatawan peminat alam yang mengunjungi. Ubud juga menawarkan wisata berpetualang di Bali yang cukup membuat wisatawan merasa tegang karena dibutuhkan kesiapan mental yang cukup tinggi. Disungai ayung banyak penyedia jasa aktivitas air yang bisa anda hubungi, seperti Bali Payung Rafting, Sobek Rafting, Bali Adventures Tours Rafting. Hampir semua penyedia layanan rafting di Bali memiliki service yang sama antara satu dengan yang lainnya, namun yang berbeda adalah cara marketing mereka masalah harga .

jika anda ingin mendapatkan informasi harga,tempat,dan lain sebagainya silakan klik link di Wisata Rafting Sungai Ayung Ubud

  • Sungai Telaga Waja – Tempat Wisata Rafting Di Bali

Image result for rafting telaga wajaImage result for rafting telaga waja

DiSungai Telaga Waja ini merupakan salah satu sungai terpanjang di Bali yang terletak di kaki gunung Agung Karangasem Bali, yang di fungsikan sebagai tempat aktivitas warga lokal untuk mandi ataupun wisata arung jeram di Bali. Dengan air sungai yang cukup deras dan  jarak start sampai finish sekitar 18 kilometer yang merupakan salah satu rute rafting menegangkan dan  terpanjang di Bali.Sungai Telaga Waja adalah salah satu tempat rafting di Bali yang paling populer baik oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Karena tempat wisata rafting di Bali ini memiliki aliran air yang deras, serta memiliki jeram setinggi 5 meter, Namun semua aman untuk Anda yang suka dengan wisata rafting di Bali karena saya yakin anda akan memberikan asuransi keselamatan kepada wisatawan yang menyukai tantangan aktivitas air ini.
  • Sungai Melangit di Bakas – Tempat Wisata Rafting Di Bali

                                                                              Sungai yang letaknya di klungkung yang menyediakan aktivitas yang tidak kalah dengan sungai lainnya dibali.

Sungai Melangit merupakan salah satu sungai di Bali yang terletak di Desa Bakas, Klungkung yang masih di jadikan sebagai tempat wisata rafting di Bali. Di sungai ini anda bisa menghubungi penyedia layanan rafting di Bali yang di kenal dengan Bakas Levi Rafting.
Sungai ini memiliki kelebihan yaitu salah satu sungai yang paling dekat dengan beberapa objek wisata di Bali selatan, seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, Jimbaran dan Sanur. Rata – rata dapat di tempuh dengan kendaraan selama 45 menit sampai ke lokasi sungai. Pemandangan alam Natural disekitar sungai merupakan daya tarik dari

sungai melangit ini.

Suasana keindahan alam pedesaan yang didukung oleh polosnya masyarakat sekitar yang masih alami akan menanti Anda di Sungai Melangit Bali.

Comments

comments

This Post Has One Comment

  1. corburt erilio

    We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your site provided us with valuable information to work on. You have done an impressive job and our whole community will be thankful to you.

Comments are closed.